Horas Ma Dihita Saluhutna

Kristina van der Heijden Pintar Bahasa Batak Meski Lahir dan Besar di Belanda

BATAK NETWORK - Dia bernama Kristina van der Heijden (16 tahun), seorang putri Belanda, campuran. Ayah orang belanda asli dan ibu orang Batak, br Sitorus. Kristina sangat menyenangi bahasa Batak dan sangat lancar berbahasa Batak.

Kristina van der Heijden Pintar Bahasa Batak Meski Lahir dan Besar di Belanda
Kristina van der Heijden Pintar Bahasa Batak Meski Lahir dan Besar di Belanda (Foto: Youtube)

Kristina bahkan tidak malu berbahasa Batak dan Bangga jadi keturunan Batak. Dia lahir, besar dan menetap di Belanda. Saat ini sedang sekolah di Belanda. Dalam video ini dijelaskan bahwa Dia dibesarkan di lingkungan warga Belanda, berkomunikasih dengan orangtua memakai bahasa Belanda. Uniknya, Kristina (panggilan Akrab cewek ini) bisa berbahasa Batak.

Kristina van der Heijden: Saya Bangga Bisa Berbahasa Batak
Dalam Video jelas-jelas Kristina diwawancarai dengan Bahasa Batak dan dia bisa menjawab semua pertanyaan di ditujukan kepadanya. Interview by Nelly Andon Br Torus for Connect Indonesia, The Charity beberapa tahun yang lalu.

Pesan Moralnya dalam Video ini adalah, siapa pun anda, dimana pun anda, apabila Anda adalah keturunan Batak, marilah melastarikan budaya kita (budaya Halak Hita). Jangan malu berbahasa batak, ai halak hita do hita. Horas ma.

Video Kristina van der Heijden Pintar Bahasa Batak Meski Lahir dan Besar di Belanda
Tonton Videonya di bawah ini.



Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga Video ini memberikan manfaat. Salam. Horas. Halak hita. Tuhan memberkati.

Sumber: http://blog-sipituama.blogspot.co.id/2016/05/christina-saya-bangga-bisa-berbahasa.html

0 Response to "Kristina van der Heijden Pintar Bahasa Batak Meski Lahir dan Besar di Belanda"