Horas Ma Dihita Saluhutna

Pengacara Adnan Buyung Nasution Telah Berpulang Selamanya

BATAK NETWORK - Pengacara Adnan Buyung Nasution Telah Berpulang Selamanya. Horas ma dihita saluhutna. Boa-boa tuhita. Songononma baritana. Kabar duka datang dari dunia Hukum Indonesia. Pengacara senior asli Orang Batak Pengacara Adnan Buyung Nasution Telah Berpulang Selamanya.

Pengacara Adnan Buyung Nasution Telah Berpulang Selamanya
(Alm) Adnan Buyung Nasution - Foto: Kompas.com

Kabar yang kami peroleh bahwa, Pengacara senior, Adnan Buyung Nasution, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu anaknya, Pia Akbar Nasution, seperti yang dilansir oleh Kompas.com (23/9/15).

"Iya, betul. Ayah saya meninggal. Tadi pukul 10.15. Nanti akan dibawa ke rumah duka," kata Pia saat dihubungi sekitar pukul 10.40 WIB.

Menurut Pia, saat ini, jenazah ayahnya sedang dipersiapkan dibawa ke rumah duka.

"Saya mohon dimaafkan bapak, ya," ujarnya singkat.

Adnan diketahui mulai dirawat sejak pekan lalu. Pia sebelumnya menuturkan bahwa Adnan Buyung dirawat di rumah sakit awalnya karena mengalami sakit pada giginya.

Adnan Buyung yang sudah menderita gagal ginjal sejak Desember 2014 itu kemudian harus mengalami perawatan lebih lanjut setelah menjalani pencabutan gigi.

Pada kesempatan ini pula, kami segenap Pengelola Batak Network mengucapkan Turut Berduka atas Berpulangnya Pengacara Adnan Buyung Nasution ke Hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga keluaarga yang ditingglkan diberi ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ini. Selamat Jalan Bang Buyung, terimakasih jasa-jasa yang telah abang berikan di kancah ranah Hukum Indonesia. Horas. ***

0 Response to "Pengacara Adnan Buyung Nasution Telah Berpulang Selamanya"