Horas Ma Dihita Saluhutna

Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

BATAK NETWORK - ‪#‎TerimakasihPakPresiden‬. Horas Pak Presiden RI Beserta rombongan. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Bapak Presiden RI yang ke 7 Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo ke Danau Toba. Dalam rangka Pesta Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) yang diadakan dari tanggal 20 - 21 Agustus 2016.

Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

Kehadiran Bapak Presiden beserta rombongan membawa angin segar untuk perkembangan Wisata Danau Toba (khususnya), dan Sumatera Utara (pada umumnya), di kemudian hari. Sekali lagi terimakasih.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Disambut meriah di acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba
Mauliate ma di hamu amang presiden nami, nunga ro hamu tu tano batak. Massai las do roha nami di na roro muna i amang presiden. Sai nadenggan ma langkahmuna amang presiden, jala boanma barita nadenggan muse sian tano batak tu dia pe amang presiden mangalangkah di jolo niari. Sahali nai mauliate ma. Horas amang Presiden nami. Horas.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Disambut meriah di acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba
Inilah Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba yang beliau sampaikan melalui Akun Halaman Facebook Presiden Joko Widodo.

Waktu saya SD masih ingat pelabuhan Sibolga selalu disebut

Pak Jokowi berada di pelabuhan Sibolga Sumut
"Waktu saya SD masih ingat pelabuhan Sibolga selalu disebut. Sayang salah satu pelabuhan tertua itu tidak pernah dikembangkan. Sekarang mau kita perluas 24000 teus per tahun. Nantinya akan dikembangkan menjadi 60000 teus, 3 kali lipat dari yang sekarang. Pembangunannya harus selesai pada akhir tahun 2017 mendatang. Saya ingin yang cepat, supaya bisa dimanfaatkan masyarakat dan menggerakkan ekonomi. Tanpa infrastruktur yang baik, akan sulit kita bersaing dengan negara lain." Kata Pak Jokowi seperti dilansir di Halaman Facebook (20/8).

Pulau Samosir dan Danau Toba yang indah.

Presiden Jokowi Naik kapal menuju Pulau Samosir dan Danau Toba yang indah

Presiden Jokowi Naik kapal menuju Pulau Samosir dan Danau Toba yang indah
"Pulau Samosir dan Danau Toba yang indah. Kita akan kembangkan terus lebih maju sebagai dua tujuan wisata yang mendunia. Potensinya sangat besar. Kita rawat kekayaan alam kita agar dinikmati generasi mendatang." Ungkap Pak Jokowi seperti dilansir di Halaman Facebook (21/8)

Menanam pohon di Kebun Raya Samosir
Pada kesempatan itu pula Pak Presiden ke 7 ini menanam Pohon di kebun Raya Samosir

Ibu Negara Menanam pohon di Kebun Raya Samosir diperhatikan Pak Presiden Joko widodo

Presiden Joko Widodo Menanam pohon di Kebun Raya Samosir

"Hari ini saya menanam pohon di Kebun Raya Samosir. Kemarin menanam pohon di Desa Parparean, Porsea. Ada sejuta pohon yang akan ditanam di wilayah sekeliling Danau Toba agar lingkungan danau ini kembali hijau sekaligus untuk memperbaiki ekosistemnya. Tolong warga bantu merawat dan mengawasi agar bisa tumbuh." kata Pak Jokowi (21/8)

Demikian Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba yang berhasil kami himpun melalui Halaman Facebook resmi Presiden Joko Widodo. Harapan kita, semoga Wisata Danau Toba semakin berkembang dan seperti yang sudah dikumandangkan bahwa Danau Toba Macaunya Asia. Salam dari kami. Tuhan Memberkati. Horas.

Sumber Foto: Biro Pers Setpres (Halaman Facebook Resmi Presiden Joko Widodo)

0 Response to "Catatan Presiden Joko Widodo Tentang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba"