Horas Ma Dihita Saluhutna

Bergabunglah di Halaman Resmi Facebook Batak Network

BATAK NETWORK - Horas ma di hita saluhutna. Puji Tuhan. Kembali kami panjatkan puji syukur kepada yang Tuhan Yang Maha Kuasa, karena rahmat-Nya kami bisa menampilkan Blog Batak Network ini kehadapan saudara-saudari kami sekalian. Tentunya, tidak lupa juga kami selaku Admin mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudari kami sekalian (Ompung, Tulang, Bapak Tua, Amangboru, Lae, Ito) karena telah setia dan mau berbagi mengenai ke-Batak-an (Adat Budaya Batak).

Bergabunglah di Halaman Resmi Facebook Batak Network

Sebelumnya telah kami sampaikan bahwa Visi dan Misi Batak Network selain sebuah Media Sosial juga akan bergerak sebagai:
1) Informasi (News),
2) Mengajak Kaum Muda Batak dalam Menjaga dan Melestarikan Budaya Batak.
3) Alat promosi ke dunia luar (Indo dan Manca). (Baca: Tentang Batak Network).

Bergabunglah di Halaman Resmi Facebook Batak Network
Salah satu bukti kita adalah Pomporan si Raja Batak dengan berinteraksi satu sama lain. Berbagi pengalaman satu sama lain, berbagi informasi satu sama lain tentang peristiwa-peristiwa atau pun hanya sekedar mengatakan Horas kepada sesama Bangso Batak.

Salah satu Media yang saat ini populer di Internet sebagai alat untuk berinteraksi sesama Bangso Batak adalah Facebook. Media sosial ini bisa mempertemukan kita meskipun kita berada entah dimana di penjuru dunia ini. Oleh karena itulah, maka dengan memberdayagunakan media sosial di Internet tersebut, maka Batak Network mengajak saudara-saudari kami sekalian (Ompung, Tulang, Bapak Tua, Amangboru, Lae, Ito) untuk bergabung disana dan tentunya saling berinteraksi.


Caranya Bergabung di Halaman Resmi Facebook Batak Network adalah sangat mudah sekali. Saudara-saudari kami sekalian (Ompung, Tulang, Bapak Tua, Amangboru, Lae, Ito) tinggal meng-KLIK tanda LIKE atau SUKA pada kota di atas.

Mungkin Saudara-saudari kami sekalian (Ompung, Tulang, Bapak Tua, Amangboru, Lae, Ito) bertanya kenapa harus bergabung? Karena dengan bergabungnya Anda, berarti mendukung Visi dan Misi Batak Network bersama kami.

Terimakasih sekali lagi kami ucapkan atas Bergabungnya bersama kami di Halaman Facebook Batak Network. Salam, Horas. Tuhan Memberkati.

0 Response to "Bergabunglah di Halaman Resmi Facebook Batak Network"